in ,

Warung Kopi di Pontianak yang Patut Dicoba

TEROKABORNEO.COM – Ada banyak terdapat tempat nongkrong seperti warung kopi atau coffee shop yang tersebar di Pontianak. Dengan menyediakan kopi berkualitas kelas wahid yang sudah banya penggemarnya degan harga murah meriah.
Dengan adanya kedai kopi legendaris di Pontianak yang banyak dijumpai di Jalan Gadjah Mada dan Jalan Tanjungpura. Dari puluhan warung kopi di Pontianak, ada beberapa kedai yang bisa Anda kunjungi dan mencicipi kopi yang dijual. Anda bisa nongkrong, kerja, diskusi sambil menikmati racikan kopi hitam arau kopi susu dengan beberapa makanan enak seperti pisang goreng hingga makanan berat yang mengenyangkan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kedai kopi yang ada di Pontianak:

1.Coffee Tone

Coffee Tone berada di kawasan Gajahmada, ada warung kopi yang menjadi pilihan penikmat kopi di Pontianak. Lokasinya tepat berada di depan Cafe Corner. Sama seperti warung kopi lain, Coffee Tone menghadirkan berbagai kopi dan cemilan.

Yang berbeda dari coffee shop lain yang ada di Pontianak adalah Coffee Tone menyediakan Panggung yang digunakan oleh anak muda Pontianak untuk menyalurkan kreatifitasnya, apakah itu live music maupun stand up comedy. Jika Anda berada di tempat ini, dijamin Anda tidak akan merasa bosan, karena Andapun boleh naik kepanggung jika ingin bernyanyi.

2. Kopi Asiang

Warung Kopi Asiang ini merupakan warung kopi yang sudah sangat terkenal Meski berada di sudut jalan kecil kota Pontianak, yakni di jalan Merapi, baik di tingkat nasional, maupun internasional. Walaupun jam buka warung kopi ini pukul 03.00 WIB dini hari. Yang terkenal di sini adalah Kopi Susu yang di racik oleh pak Asiang.

Yang unik dari Warung Kopi ini adalah sang peracik kopi yaitu Asiang yang tak pernah mengenakan baju, tapi haya menggunakan celana pendek ketika sedang meracik kopi pesanan pelanggannya.

3. Warung Kopi Asan

Kedai kopi asan ini cukup besar dan berada di pojok, buka sejak jam 5 pagi yang terletak di sebuah perempatan yang berada di tengah Pasar Turi, Singkawang. Anda bisa mencicip kopi hitam hingga es kopi susu mantap.

Rata-rata kopi di Pontianak disajikan dengan ceret khusus untuk seduh kopi dengan saringan khusus. Kopi Asan semakin enak dipadu dengan aneka kue basah, selain enak harga kopi di kedai ini juga sangat bersahabat yaitu berkisar Rp 5.000 hingga Rp 8.000.

4. Warung Kopi Winny


Warung kopi ini berlokasi di jalan Gajahmada No 159, Pontianak Selatan. Terletak tepat di depan kawasan perhotelan pinggir jalan, menjadikan warung kopi ini kerap menjadi tempat nongkrong pelancong yang ingin merasakan sensasi ngopi di Pontianak. Buka dari jam 6 pagi sampai 2 pagi.

Di warung kopi ini menyediakan berbagai minuman seperti kopi dan teh, serta aneka gorengan, termasuk pisang goreng khas Pontianak dan jagung bakar yag enak dan lezat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

7 Makanan Khas Pontianak

5 Tempat Ngopi Kekinian di Balikpapan